English English Indonesian Indonesian
oleh

Buka Puasa Sepuasnya di Vasaka Hotel, Hanya Segini Harganya

FAJAR, MAKASSAR — Menyambut kemeriahan Ramadan, Teraskita Hotel Makassar yang kini telah berganti nama menjadi Vasaka Hotel Makassar menghadirkan promo bertajuk “Bukavaganza”. 

Cukup membayar seharga Rp125 ribu, pengunjung sudah bisa makan sepuasnya dengan konsep “all you can eat” di Canting Restaurant. Tidak hanya makan, restoran ini juga diiringi live music yang menambah kemeriahan buka puasa bersama teman ataupun keluarga. 

Para tamu akan dimanjakan berbagai pilihan menu yang bervariasi setiap harinya, mulai dari makanan pembuka (ta’jil) dengan aneka kue tradisional maupun internasional, dilanjutkan dengan makanan berat, serta makanan penutup buffet hingga menu yang disajikan di live cooking station.

Selain paket berbuka, Vasaka Hotel Makassar juga menyediakan sahur bersama. Bila berencana makan ber-12 cukup bayar 11 orang saja. Ada pula paket meeting mulai dari Rp150 ribu per orang. Bagi yang ingin melaksanakan kegiatan rapat sembari buka puasa bersama dapat memanfaatkan ruangan rapat yang tersedia. 

General Manager Vasaka Hotel David Priambowo, mengungkap bahwa Bukavaganza bisa menjadi pilihan orang-orang yang ingin buka bersama keluarga, kolega, teman, dengan konsep All you cant eat. Selain buka bersama ada juga sahur bersama yaitu Sahurvaganza dengan hanya Rp75 ribu.

Lebih lanjut, dirinya mengungkap bahwa agar pengunjung tidak bosan, menu tiap hari berganti, ada rotasi menu. Menu kurang lebih 60 sampai 70 kombinasi mix menu lokal nusantara sampai internasional. 

News Feed