English English Indonesian Indonesian
oleh

Makan Sepuasnya Cuma Rp98 Ribu di Hotel Dalton

FAJAR, MAKASSAR — Hotel Dalton Makassar kembali menghadirkan konsep bertema “Kampung Ramadan” selama bulan puasa ini.

Marketing Communication Dalton Hotel Makassar, Audy Corneldy mengatakan, ada banyak paket spesial yang ditawarkan.

Mulai dari berbuka puasa bersama sambil beramal, paket meeting, dan promo kamar.

“Kampung Ramadan ini menyediakan menu buffet all you can eat. Cuma bayar Rp98 ribu per orang, sudah bisa makan sepuasnya,” ucap Audy, Selasa, 28 Maret 2023.

Ia menambahkan, menu buffet tersebut yakni takjil, appetizer, sup, main course, stall, dan desert. Total ada puluhan menu dan varian yang berbeda setiap hari.

“Kami juga memberikan program khusus setiap pembelian satu paket berbuka puasa, sudah turut berdonasi Rp1.000 untuk anak panti asuhan dan kaum duafa. Ini merupakan inovasi program yang memiliki nilai sosial tinggi selama Ramadan,” ujar General Manager Hotel Dalton Makassar, Ambo Tuo.

Promo menarik ini berlaku selama 23 Maret hingga 21 April 2023. Ada juga promo buy 10 get 1 untuk tamu grup setiap hari selama Ramadan. Khusus anak-anak gratis untuk yang memiliki tinggi badan di bawah 100 cm. Sedangkan untuk anak dengan tinggi badan di atas 140 cm, dikenakan harga normal.

Kampung Ramadan mulai buka pukul 17.00 hingga 21.00 Wita. Hotel yang terletak di Jl Perintis Kemerdekaan KM 16 Nomor 2 Makassar itu juga membuka Bazar Ramadan di pelataran parkir hotel. Tersedia aneka jajanan pasar seperti gorengan, pisang ijo, kue tradisional, sampai menu andalan lainnya dengan harga mulai Rp10.000 hingga Rp30.000.

News Feed