English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Pettarani Bagi-bagi THR, Ini Syaratnya

MAKASSAR, FAJAR — Selama Ramadan dan menyambut Idulfitri 1444 H, banyak promo menarik dari Hyundai. Khusus untuk pembelian Hyundai Stargazer dan Creta.

Branch Manager (BM) Hyundai Pettarani William Pangemanan, mengatakan pihaknya menggelar kompetisi foto bersama mobil Hyundai Stargezer. Hyundai menyiapkan sepuluh pemenang dan akan dipinjamkan satu unit Hyundai Stargazer untuk digunakan mudik. Selain itu, juga disiapkan hadiah THR sebanyak Rp20 juta setiap pemenang.

“Cukup foto selfie dan publish di media sosial,” katanya pada di Swiss-Belinn Panakukang, Senin, 27 Maret.

William menambahkan, untuk pembelian Hyundai Creta, pihaknya akan memberikan layanan purnajual dengan garansi kendaraan hingga empat tahun per 100.000 kilometer.

“Kemudian, ada juga garansi baterai hingga dua tahun per 40.000 kilometer dan garansi audio hingga empat tahun per 40.000 kilometer,” lanjutnya.

BM Hyundai Sungguminasa Citra Randang, mengatakan untuk promo lebaran, pihaknya memberikan subsidi BBM Rp15 juta untuk pembelian Hyundai Stargazer. Selain itu, costumer bisa bebas angsuran selama tiga bulan.

“Juga ada tenor yang sampai dengan cicilan 7 tahun. Ada cicilan cuti 1 tahun, ada bunga 0 persen jadi tergantung dari costumer mau yang mana. Itu yang kita tawarkan DP-nya juga mulai dari Rp15 juta saja jadi menyesuaikan sama costumer,” katanya. (ams)

News Feed