English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Logistics-Wall’s Indonesia Kick-Off Festive 2023, Hadirkan Berbagai Promo Ice Cream Menarik

FAJAR, MAKASSAR-Kerja sama yang terjalin antara Kalla Logistics dan Wall’s Indonesia pun bertumbuh dengan signifikan. Distribusi saat ini telah menjangkau 11 kabupaten/kota di Sulsel, termasuk Kepulauan Selayar dengan total 2.000 outlet yang tentunya akan terus berekspansi ke berbagai wilayah lainnya.

Selain ekspansi bisnis pada tahun 2023, ke depannya Kalla Logistics akan terus bersinergi bersama Wall’s Indonesia untuk membuat program-program baru yang dapat meningkatkan kesadaran serta pengetahuan masyarakat terhadap seluruh produk ice cream Wall’s.

Kalla Logistics bersama Wall’s Indonesia menghadirkan program menarik pada Ramadan 1444 H. Pelanggan kini dapat menikmati ice cream Wall’s dengan harga spesial.

CEO Kalla Transport anda Logistics Andi Muhammad Gunawan mengapresiasi seluruh tim dan program penjualan yang telah dijalankan Wall’s Indonesia bersama Kalla Logistics sebagai official business partner Unilever Indonesia.

“Sebagai bentuk fokus dan semangat di periode 2023, melalui Kick-Off Festive 2023 ini, kita berharap agar tahun ini dapat tumbuh dan sukses bersama,” ungkapnya.

Andi Muhammad Gunawan menuturkan, dengan hadirnya Kick-Off Festive tersebut, maka pelanggan dapat menikmati promo menarik, seperti Wall’s 410 ml hanya Rp27.000, Wall’s Extra Creamy 350 ml diskon 20 persen, 2 Feast hanya Rp10.000, 3 Populaire hanya Rp12.000 hingga beli 2 Cornetto gratis 1.

“Seluruh penawaran tersebut dapat diperoleh di berbagai otlet, seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfimidi dengan periode promo yang berbeda-beda,” tuturnya. (ams/*)

News Feed