English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Gowa Banjir Diskon di Bulan Suci Ramadan

FAJAR, MAKASSAR– Menyambut bulan suci ramadan serta persiapan menjelang hari raya Idul Fitri, Hyundai Gowa kembali hadir dengan berbagai promo menarik untuk memanjakan para pelanggan.

Chief Operations Officer Hyundai Gowa Sigit Wahyu Anggoro mengatakan bahwa kali ini Hyundai Gowa memberikan banyak promo.

Seperti, promo Servis Lebaran Hemat yang awalnya Rp924 ribu kini mulai dari Rp888 ribu dengan tune up, ganti oli, engine flush, dan gratis general check 64 titik.

“Kemudian, ada Servis Lebaran COMBO yang awalnya Rp1,3 juta kini mulai dari Rp1,1 juta sudah nisa tune up, ganti oli, engine flush, brake, dan gratis general check 64 titik,” katanya.

Lebih lanjut, Sigit Wahyu menuturkan bahwa ada juga Servis Lebaran TURBO yang awalnya Rp2,03 juta, kini hanya Rp1,6 juta sudah bisa tune up plus, ganti oli, engine flush, brake, gratis general check 64 titik.

“Paket AC Lebaran SEJUK dari Rp500 ribu, kini mulai dari Rp470 ribu. Dan Paket Lebaran Cantik dengan poles interior dan eksterior dari Rp832 ribu, kini mulai dari Rp740 ribu,” tuturnya.

Senada dengan Marcomm Hyundai Gowa Ela Wandasari menuturkan bahwa tak hanya promo yang menarik. Kali ini, Hyundai Gowa juga menghadirkan program Test Drive dengan konsumen berkesempatan mudik menggunakan Stargezer dan Creta.

“Caranya sangat gampang, dengan mendaftar di aplikasi myHyundai Indonesia. Dengan benefit senilai Rp200 ribu, E-money senilai Rp2 juta,” katanya.

Ela Wandasari menuturkan bahwa konsumen juga berkesempatan mendapatkan bebas biaya bahan bakar minyak hingga Rp15 juta, bebas cicilan tiga bulan, dan bebas asuransi selama dua tahun khusus pembelian Hyundai Stargezer.

News Feed