English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Luwu Lantik Lima Pejabat Eselon II

FAJAR, BELOPA-Bupati Luwu Basmin Mattayang melantik lima pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu pada Senin, 20 Maret 2023. Pelantikan dilakukan di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu dengan dihadiri sejumlah pejabat dan anggota DPRD Luwu.

Pejabat eselon II yang dilantik antara lain Enrika Nurthalib yang dipromosikan dari Kabag Pemerintahan menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kasmaruddin diangkat sebagai pejabat definitif Kepala Dinas BPMD, drh Jumardin diangkat sebagai Kepala Dinas Pertanian, Haslina sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, dan Suparman sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Selain itu, Bupati Luwu juga melantik Ahmad Arfah sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, serta tujuh anggota BPD Desa Libukang, Kecamatan Kamanre.

Bupati Luwu mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta mengingatkan para kepala desa dan anggota BPD untuk tidak melakukan politik praktis. Ia menekankan pentingnya mencintai jabatan dan menjalankannya dengan baik. “Untuk BPD ini pelantikan sekali dalam 5 tahun kecuali ada PAW, kalau kadis, dilantik pagi, ada kesalahan siang, sore saya nonjobkan, rumusnya seperti itu,” tegas Bupati Luwu.

“Tadi kalian yang dilantik sudah mengucapkan sumpah dan janji jabatan, saya minta itu diingat baik-baik, apa itu kepala dinas, kepala dinas mau pun anggota BPD,” tambahnya. Bupati Luwu juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh integritas. (shd/*)

News Feed