English English Indonesian Indonesian
oleh

MG Pettarani Berikan Tes Kesehatan Gratis

FAJAR, MAKASSAR-Dalam rangka meningkatkan penjualan, Morris Garage (MG) Pettarani menggandeng Klinik Farma Plus menawarkan pemeriksaan kesehatan gratis seumur hidup bagi pelanggan yang membeli produk mobil MG. Apalagi target penjualan MG Pettarani naik ditahun ini sebesar 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

General Manager PT Sinar Galesong Automobil (SGA) Main Dealer MG Sulsel dan Sulut Sudarmaji Madani mengatakan bahwa pihaknya menawarkan pemeriksaan kesehatan seperti dental checkup, pembersihan karang gigi, pemeriksaan asam urat, pemeriksaan kolesterol. “Kemudian, pemeriksaan kondisi tubuh dengan alat magnetic resonasi, konsultasi dokter, dan pemeriksaan gula darah,” katanya.

Adapun produk MG yang ditawarkan, seperti MG ZS on the road (OTR) mulai dari Rp315 juta, MG HS OTR mulai dari Rp467 juta, MG 5 OTR mulai dari Rp357 juta, MG 4 saat ini dapat di DP mulai dari Rp5 juta.

Selain itu, Marketing Supervisor MG Pettarani Rion Irawanto mengatakan bahwa para pelanggan juga berkesempatan untuk melakukan test drive dengan tes kesehatan secara gratis di Showroom MG Pettarani pada, Sabtu 18 Maret dan di Klinik Farma Plus pada, Minggu 19 Maret. “Layanan tes kesehatan gratis seperti, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan asam urat, pemeriksaan kolesterol, pemeriksaan kondisi tubuh dengan alat magnetic resonasi, dan konsultasi dokter. Hanya dengan memperlihatkan SIM A,” katanya. (ams/*)

News Feed