English English Indonesian Indonesian
oleh

Kolaborasi Alumni dan Siswa di Reuni Akbar SMPN 2 Barombong

FAJAR, MAKASSAR-IKA SMPN 2 Barombong sukses menyelenggarakan reuni akbar dengan menghasilkan 13 angkatan alumni. Kegiatan reuni akbar ini memasukkan 5 item kegiatan yang terdiri dari seminar pendidikan, penanaman pohon di sekitar sekolah, tabur benih ikan di kolam sekolah, donor darah, Bazar UMKM, dan Malam Ramah Tamah.

Berbeda dengan kegiatan reuni akbar biasa, kegiatan ini menghadirkan pemateri ternama seperti Rijal Jamal dan Koordinator Pengawas Kabupaten Gowa pada kegiatan seminar pendidikan. Semua kegiatan reuni akbar tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Maret.

Ketua IKA SMPN 2 Barombong, Al Qadri, berharap agar seluruh alumni dapat berperan aktif dalam memajukan SMPN 2 Barombong di masa depan. Menurutnya, kegiatan reuni akbar ini memungkinkan para alumni untuk bertukar informasi positif dan saling membantu.

Pada kegiatan ramah tamah, alumni berkolaborasi dengan siswa SMPN 2 Barombong untuk memberikan pertunjukan seni, seperti seni tari tradisional, musik, dan dance. Kegiatan diakhiri dengan penanaman benih ikan di kolam sekolah. (ams/*)

News Feed