English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua DPRD Makassar Sosialisasikan “Makassar Kota Makan Enak” di Jalan Sehat Anak Rakyat

FAJAR, MAKASSAR-Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo yang menggelar Jalan Sehat Anak Rakyat khusus warga Kecamatan Kepulauan Sangkarrang di Pulau Barrang Lompo, Minggu, 19 Maret. Panitia juga menggelar kegiatan makan enak di pulau bukti Makassar Kota Makan Enak.

Program ini harus benar-benar dapat diterapkan masyarakat di Pulau sebagai bagian dari wilayah destinasi wisata di Makassar. “Program yang baru di launching Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto “Makassar Kota Makan Enak” kita turut sosialisasikan ke masyarakat Pulau Sangkarrang di kegiatan jalan sehat ini,” kata Ketua DPRD Makassar yang juga Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI), Rudianto Lallo.

Tokoh Mayarakat Sangkarrang, Muhiddin, mengatakan jalan sehat di Pulau Sangkarrang merupakan kegiatan yang membanggakan seluruh masyarakat di pulau.

Menurut dia kegiatan dengan hadiah besar seperti umrah, motor dan lain sebagainya biasanya hanya ada di Pusat Kota Makassar.

“Kami merasa dihargai dengan adanya acara jalan sehat ini, rakyat pulau selama ini seperti warga kelas dua ji kodong,namun dengan adanya acara ini kami sangat dibanggakan, kami dihargai. Ini pertama kalinya seluruh masyarakat pulau berkumpul dalam satu titik yang berjumlah ribuan orang,” jelasnya. (mum/*)

News Feed