English English Indonesian Indonesian
oleh

Target Hanura Sulsel: Setiap Dapil Harus Terisi Caleg Potensial dan Tambah Kursi di DPRD

FAJAR, MAKASSAR-Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) semakin gencar melakukan pencalegan melalui rekrutmen di berbagai kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan. Dapil XI (Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Palopo) menjadi target yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok di tanah Luwu yang juga dikenal sebagai bumi Sawerigading, pada Sabtu (18/3/2023).

Ketua Hanura Sulsel, Kolonel (Purn) TNI Ir Amsal Sampetondok MSi memberikan pesan kepada seluruh ketua DPC untuk melakukan rekrutmen pencalegan dengan gerakan cepat.

“Lakukan dengan cepat untuk memenuhi kuota di setiap dapil,” ujarnya kepada mereka.

Ketua DPC Luwu Utara, Edwin Patundungi merasa tertantang oleh kehadiran rombongan DPD. Ia semakin semangat memanggil putra-putri daerah untuk menjadi caleg di setiap dapil.

“Target kami jelas, yaitu setiap dapil harus terisi oleh caleg dan menambah kursi di DPRD,” pungkasnya.

Wakil Sekretaris DPD Hanura, Sunandar Hasyim yang mendampingi Ketua, berharap semua kader dan simpatisan bersatu padu untuk merekrut caleg potensial.

“Saatnya bagi Hanura untuk bangkit jaya dan menang dalam Pemilu 2024 dengan merekrut caleg potensial,” ucap putra daerah Luwu ini.

Sebelumnya, Ketua Bappilu, Amir Anas telah melakukan road show pendataan caleg potensial yang sudah terdaftar dan akan bertarung pada Pemilu 2024 yang akan datang.

“Sebelum penutupan pendaftaran, kita akan menyasar dan memberikan semangat kepada para caleg,” ungkap mantan anggota DPRD Sulsel ini. (*)

News Feed