English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga – FIKP Unhas Jalin Sinergi Program CSR hingga Produk Tabungan

FAJAR, MAKASSAR-PT Bank CIMB Niaga Tbk melakukan penandatangan kerjasama (PKS) dengan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Hasanuddin, di Gedung Senat FKIP Unhas.

Bank CIMB Niaga merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia dan telah tersebar di berbagai provinsi.

Telah banyak kerja sama yang dilakukan antara bank CIMB Niaga dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia termasuk di dalamnya Universitas Hasanuddin Makassar diantaranya program CSR, produk tabungan, mobile branch, dan berbagai produk lainnya.

Dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas, Safruddin, menyambut dengan baik tim dari bank CIMB Niaga dan siap untuk bekerja sama bagi civitas akademika.

Branch Area Head bank CIMB Niaga, Oktavin Datu M Sampetoding, menyampaikan rasa terima kasih karena telah diterima dengan baik oleh FKIP Unhas, dan akan memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh civitas akademika dalam kebutuhan perbankan.

Branch Manager Makassar, Erwin Wilar, menambahkan bahwa penandatangan PKS ini merupakan langkah awal yang baik untuk membuka pintu kerjasama yang lebih luas lagi antara bank CIMB Niaga dan FKIP Unhas.

Program yang akan terlaksana untuk tahap awal adalah pembukaan rekening untuk 1000 mahasiswa/i dan dalam mendukung digitalisasi, maka akan dipasang QR di beberapa tempat tertentu, dan menyiapkan mobile branch.

Region Service Quality Manager, Mardanila, yang juga merupakan alumni dari FKIP Unhas menyatakan kebanggaannya atas kerjasama yang sudah terjalin dan berharap semoga ke depannya akan lebih banyak lagi kerjasama yang bisa dilakukan.

Wakil Dekan 1 bidang, kemahasiswaan, St Aslamyah, juga menyatakan kesiapannya untuk mensukseskan kerjasama antara Bank CIMB Niaga dan FKIP Unhas. Beberapa program yang ada di FKIP dan disinkronkan dengan program dari Bank CIMB niaga sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik. (*)

News Feed