English English Indonesian Indonesian
oleh

Toko Besar Ekspansi ke Makassar, Sediakan Lebih dari 10 Ribu Produk

MAKASSAR, FAJAR — Farmers Market hadir di Makassar dengan tagline Fresh and Friendly. Farmers Makassar sangat bersahabat bersama costumer dengan menghadirkan produk yang segar dan berkualitas. 

Farmers Market mengadakan opening ceremony di Gedung Pettarani Square Lt.1, Makassar, Jumat (17/03/2023).

Farmers Market ini merupakan cabang pertama di Makassar sekaligus pertama di Pulau Sulawesi. Sebelumnya, Farmers Market sudah ada di Balikpapan dan Samarinda, Kalimantan Timur. Kemudian ada juga di Kota Ambon, Maluku.  Plus di Pulau Sumatra yakni di Palembang, Pekanbaru, dan Dumai. 

CMMO PT Supra Boga Lestari Tbk., Maria Suwarni menjelaskan Farmers Market melakukan ekspansi di Kota Makassar dikarenakan pertumbuhan perekonomian dan daya beli masyarakat cukup tinggi.

“Untuk membuka cabang di kota selanjutnya kami belum bisa memastikan, tapi kemungkinan kami akan menambah outlet-outlet di daerah lainnya,” katanya.

Lebih lanjut, Maria menuturkan bahwa jika di Makassar berkembang baik ke depannya, Farmers akan kembali menambah outlet lagi. 

“Total produk yang dipasarkan di sini sekiranya ada 10.000 produk mulai dari bahan fresh, makanan dan minuman, produk kecantikan, dan sebagainya,” tutur Maria. 

Farmers Market juga melibatkan UMKM lokal dengan bekerja sama untuk produk-produk unggulan, seperti produk kopi dari Toraja. 

“Selalu memberikan produk-produk unggulan, tidak hanya memikirkan produk impor saja. Walaupun tidak selengkap dengan yang lain namun ada beberapa produk yang bisa mewakili produk lainnya,” ungkap Maria

News Feed