English English Indonesian Indonesian
oleh

REI Sulsel Kembali Bagikan Lima Rumah Impian

FAJAR, MAKASSAR-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel kembali memberikan rumah impian kepada kaum duafa dan yayasan yang bergerak di bidang sosial. Dalam program Ramadan Rumah Impian -Infaq (RRI) REI Sulsel tahun ini membagikan lima rumah.

Ketua Panitia RRI REI Sulsel 2023 Khoiruman mengatakan bahwa program ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama di hari pertama bulan ramadan kemudian dilanjutkan pada hari ke enam dengan membagikan rumah gratis ke kaum duafa dan yayasan.

“Ini kegiatan setiap tahun diadakan. Bekerja sama dengan Harian FAJAR. Rencana lima unit yang kita bagikan, di Gowa satu unit, di Maros dua unit, dan Palopo satu unit, dan Malili satu unit,” katanya.

Khoiruman menuturkan bahwa ini adalah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan dari REI Sulsel dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dalam rangka bulan suci ramadan. “Memang kita sudah 12 tahun bagi rumah. Sudah 100 lebih kita bagi,” tutur Wakil Ketua Bidang Kerohanian dan Kesejahteraan Sosial REI Sulsel ini.

Dia melihat bahwa program ini sudah dilakukan selama 12 tahun, jadi hampir menjadi agenda tahunan REI Sulsel dalam menyalurkan CSR dan kepedulian terhadap lingkungan terkhusus kepada kamu dhuafa dan juga yayasan yang bergerak dibidang sosial keagamaan. “Yang masih membutuhkan bantuan tempat, seperti Tahfiz dan juga panti asuhan,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq bersyukur program RRI selalu konsisten digelar di bulan Ramadan. Bahkan penyerahan unit telah mencapai hunian keseratus pada 2022 lalu terhitung sejak RRI digelar pada 2010 lalu. “Kita sudah menggenapkan 100 rumah yang kita bagikan selama kegiatan ini sejak 2010, dan jika dinominalkan itu sudah 1,5 miliar seluruh anggaran yang kita salurkan,” ucapnya.(ams/*)

News Feed