English English Indonesian Indonesian
oleh

Sepekan Gelar Pemilihan Unit, GMTD Kenalkan Hunian Freesia Residence

FAJAR, MAKASSAR-Sepekan setelah menggelar pemilihan unit Freesia Residence di kantor Marekting Gallery. PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali menggelar launching produk hunian Freesia dirangkaikan dengan gelaran open house pada Rabu, 15 Maret.

Freesia Residence berada di area pengembangan Green River View di kawasan selatan Tanjung Bunga. Beberapa keuntungan yang ditawarkan adalah dari segi lokasi, aksesibilitas, fasilitas lengkap dalam cluster, serta memiliki desain hunian yang menawan sehingga nilai investasi yang ditawarkan selalu naik tiap tahunnya.

Public Relations PT GMTD Anggraini mengatakan bahwa Tanjung Bunga berusaha memahami kebutuhan calon pelanggan yang ingin memiliki rumah dengan mudah. Karenanya beragam promo menarik ikut ditawarkan di pembelian Freesia Residence.

Ada 4 pilihan dengan tipe yang ditawarkan diantaranya Aldera 33/60m², Bloom 41/72m², Crystal 51/90m², Spring 58/90m². Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran spesial diantaranya DP 5 persen, free biaya KPR, free biaya sertifikat, free AC dan kanopi. “Freesia Residence dipasarkan mulai dari harga Rp 400Juta. Untuk memudahkan calon pembeli melihat wujud hunian,GMTD membangun rumah contoh yang dapat dikunjungi di tiap waktu operasional pemasaran, bahkan di akhir pekan,” kata Angki. (ams/*)

News Feed