English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangdam Beri Motivasi 1.047 Wisudawan Unismuh Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Pangdam XIV/ Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso menghadiri Wisuda ke-78 Program Diploma, Sarjana dan Pascasarjana Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Kamis, 16 Maret. Acara dihelat di Gedung Balai Sidang Muktamar, Kampus Unismuh Makassar.

“Atas nama Pangdam XIV Hasanuddin, saya mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika Unismuh atas undangannya dan semoga  ini berjalan sukses,” ujar Totok.

Menurutnya, wisudawan dan wisudawati adalah masa depan. Karena itu jangan pernah berhenti belajar dan juga tidak menyia-nyiakan kerja keras kedua orang tua.

“Orang tua kita mengharapkan kita harus sukses menyelesaikan studi. Dan hari ini kita telah membuktikannya,” sambungnya.

Totok menceritakan pengalamannya dalam menempuh pendidikan. Sebagai anak yang lahir di kampung, ia tetap memikirkan pendidikan formal. Selain berkarier di dunia militer, Totok juga tetap melanjutkan studi S1, S2, dan S3.

“Jangan pernah berhenti belajar. Setelah selesai studi S1 diharap lanjut pendidikan S2. Yang sudah magister, lanjut S3. Agar bisa jadi guru besar,” ucapnya.

Ia berharap, Unismuh makin hebat dan mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya secara global.
Di pengujung acara, Rektor Unismuh Prof Ambo Asse memberikan cendera mata kepada Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso. (rls)

News Feed