English English Indonesian Indonesian
oleh

Bhayangkara Bukan Lawan Berat, Yakin PSM Menang

FAJAR, MAKASSAR — Dukungan bagi tim kebanggaan PSM Makassar tak hentinya mengalir. Hal ini tentunya jadi pelecut semangat tambahan demi meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Salah satunya datang dari Head of Region – Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S. Ilham. Dia bahkan yakin PSM akan menang menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat, 17 Maret 2023.

Keyakinan Ilo sapaan Ahmad kian besar. Terlebih kemenangan nantinya semakin mempermudah laju PSM memastikan titel juara. “Kemenangan PSM dari Bhayangkara sangat diharapkan. Publik dan kita pendukung PSM sangat bangga apalagi akan sangat cepat mendapat gelar juara jika Persib di laga berikutnya ikut kalah,” harap Ilo.

Karena itu, Ilo sangat yakin PSM bisa juara musim ini. Meskipun ini menjadi tantangan apakah gelar itu lebih cepat atau sebaliknya. “Meski belum ada stadion yang lebih baik, namun mereka tetap bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan. Dengan begitu, kita berharap segera ada stadion yang lebih representatif untuk tim kebanggaan PSM,” pungkas Ilo. (muh/*)

News Feed