English English Indonesian Indonesian
oleh

WOM Finance Kunjungi FAJAR, Beber Program CSR Berbagi Kacamata kepada Pelajar

FAJAR, MAKASSAR-PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance memperkuat program corporate social responsibility (CSR). Kali ini menyasar Kota Makassar dengan event berbagi kacamata kepada pelajar di Sulsel. Ada 200 pelajar yang mendapatkan kacamata gratis tersebut.

Acara tersebut bakal dilaksanakan di Hotel Santika, Kamis, 16 Maret 2023. Secara simbolis kacamatan akan diserahkan kepada 30 siswa perwakilan. “Secara simbolis saja diserahkan, sebelumnya mereka sudah melakukan registrasi, pengukuran kacamatan pada Februari lalu. Jadi, besok sisa dibagikan,” ujar Direktur Keuangan WOM Finance Cincin Lisa Hadi mengunjungi ruang redaksi Harian FAJAR, Rabu, 15 Maret. Dalam kunjungannya itu, Cincin bersama Armawati, Regional Head Sulawesi; Erik Tanudjaja, Financial Planning and Investor Relation Division Head; Norbert Dhika Aditama, Public Communication Specialist; Branch Head Wom Finance Makassar, Muh Arli.

WOM Finance sendiri setiap tahunnya, kata Cincin, konsisten dan berkomitmen dalam program CSR. Dikonsep secara tematik, mulai dari pendidikan, kesehatan, dan sosial kemasyarakatan. Bekerja sama dengan beberapa yayasan. Juga menunjukkan kepedulian pada masyarakat tanpa membeda-bedakan latar belakangnya. Misalnya, setiap hari besar keagamaan akan ada event tematik. “Setiap ramadan, kita menyasar misalnya panti asuhan. Program ini kontinu,” jelasnya.

Bisnis Unit Head Regional Sulawesi, Armawati mengutarakan, perusahaan berbasis bisnis seperti WOM tidak meninggalkan jejak kepedulian terhadap sesama manusia. Event-event tematik dan keagamaan rutin dilakukan. “Termasuk pada saat hari raya Iduladha juga ada pembagian kurban. Wom juga mendapat award karena program CSR-nya,” ungkapnya.

Sejumlah program WOM Finance, seperti Motor Baru untuk pembiayaan motor baru, MotorKu untuk pembiayaan dengan jaminan BPKB motor, MobilKu untuk pembiayaan dengan jaminan BPKB mobil, dan MASKu untuk cicil logam mulia. (uca/*)

News Feed