English English Indonesian Indonesian
oleh

Perempuan di Bone Ini Laporkan Oknum Polisi ke Polsek Kahu Kasus Pelecehan Seksual

FAJAR, BONE – Kasus pencabulan terus menjadi hal yang perlu diatensi di Kabupaten Bone. Kali ini kejadian pencabulan terhadap keluarga pasien di Puskesmas Kahu yang diduga dilakukan oleh oknum anggota polisi berinisial Brigadir AN.

Atas kejadian tersebut terduga pelaku dilaporkan ke kepolisian Polsek Kahu oleh seorang wanita bernisial SA (26) terkait dugaan tindakan pelecehan seksual yang dialaminya pada Selasa, 14 Maret 2023, pukul 02.00 Wita.

Dalam laporannya, korban menceritakan kronologi kejadian bermula saat dirinya bersama dengan saksi seorang perempuan AM tengah tertidur di Puskesmas Kahu, Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulsel.

Korban dan saksi berada di lokasi untuk mendampingi keluarga yang tengah menjalani perawatan. Saat tengah malam, korban merasa bagian paha dan perutnya seperti ada kecoak yang masuki.

Setelah terbangun ia kemudian menemukan, Brigadir AN diduga berpura-pura tidur pulas dengan cara terlentang tepat di bawah kaki korban.

Pasca kejadian, korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Kahu terkait hal tersebut.

Kepala Subseksi Pengolahan Informasi dan Dukumentasi (Kasubsi PIDM) Polres Bone, Iptu Rayendra Muchtar mengatakan pihaknya baru menerima informasi terkait dengan kasus tersebut.

“Barusan juga saya dapat informasinya soal kasus ini,” tuturnya. (sae)

News Feed