English English Indonesian Indonesian
oleh

Sodarayya Tancap Gas untuk AAN ke Senayan

FAJAR, MAKASSAR -Sodarayya Kecamatan Makassar pantang kendur. Mereka terus bergerak untuk meraih simpati masyarakat untuk memilih Partai Gerindra dan Andi Anhar Rahman (AAN) duduk di DPR RI. “Pemilu memang masih setahun lagi, tetapi kami terus bekerja untuk AAN dan Partai Gerindra,” kata salah seorang Koordinator Saudarayya Kecamatan Makassar, H Arman.

Sejauh ini, kata dia, timnya terus meraih simpati dengan beberapa program. “Pemilih pemula juga kami rangkul. Memang paling antusias mereka (pemilih pemula). Insyaallah target kami tercapai di 2024,” harapnya.

Asal tahu saja, AAN saat ini dipercaya sebagai Badan Pemenangan Prabowo Presiden di Sulsel. Hal itu sempat diutarakan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat peresmian kantor Badan Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Jalan Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 12 Maret 2023.

Salah satu agenda yang terus dilakukan AAN dan 15 Saudarayya Se Kota Makassar adalah road show. Silaturahmi dikemas dalam bentuk pertemuan rutin dan diskusi. “Insyaallah Prabowo Presiden, AAN duduk di Senayan,” katanya didampingi koordinator kelurahan (korlu) for AAN to Senayan. (*/)

News Feed