English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga & WIKA Realty kenalkan Produk Layanan untuk Sivitas Akademika Unifa

FAJAR, MAKASSAR-CIMB Niaga dan WIKA Realty memperkenalkan produk layanan mereka untuk sivitas akademika Unifa setelah menyepakati kerjasama pekan lalu. Kegiatan sosialisasi tersebut dilangsungkan di Ballroom Edelweiss, Jalan Prof Basalamah, Makassar, pada Senin (13/3/2023).

Deputi Rektor 2 Bidang Umum dan Keuangan, Muh Ridwan Hasanuddin, berharap sosialisasi layanan CIMB Niaga dapat menarik minat dosen dan karyawan untuk memberikan kemudahan layanan di masa depan.

“Sangat membantu sivitas akademika dan tenaga kependidikan”, ujar Ridwan.

Deputi Rektor 1 Bidang Akademik dan Kerjasama, Ismail Marzuki, menambahkan bahwa sosialisasi tersebut dipadukan dengan rapat dosen pengampuh mata kuliah semester genap 2022/2023.

“Kegiatan ini dipadukan dengan kuliah perdana program sarjana,” ucap Assoc Profesor tersebut.

Ismail Marzuki juga menekankan agar setiap pengampuh mata kuliah memberikan saran dan motivasi di awal kuliah perdana hari ini.

“Usahakan lima menit pertama untuk menyapa mahasiswa secara humanis,” tambahnya.

Branch Manager CIMB Niaga, Emasatra Piani, memperkenalkan beragam produk layanan seperti KPR, kartu kredit, angsuran ringan, dan lainnya.

“Orientasi layanan kami selaras dengan kebutuhan,” pungkasnya.

Terpisah Manager Finance WIKA Realty, Widyantono Arif berharap sivitas akademika Unifa dapat memanfaatkan dan memiliki apartemen milik BUMN ini. “Selain milik BUMN, apartemen satu-satunya dekat bandara,” ujar Widyantono. (*)

News Feed