English English Indonesian Indonesian
oleh

Turnamen Domino Temanta’ Akan Berlanjut Hingga Tingkat Kota Makassar

FAJAR, MAKASSAR – Yayasan Temanta’ melaksanakan turnamen domino tingkat Kecamatan. Pelaksanaan turnamen tersebut digelar di Kelurahan Buntusu Kota Makassar dengan memperebutkan hadiah uang tunai dan medali.

Selain itu, turnamen domino pada tingkat Kecamatan itu pula untuk memperebutkan tiket menuju final domino yang akan di adakan di tingkat Kota Makassar.

“Juara 1 dan 4 di turnamen domino tingkat kecamatan ini akan mendapat tiket untuk maju final turnamen domino tingkat kota yang nantinya bakal kita gelar,” Kata Founder Yayasan Temanta’, Ahmad Susanto.

Dia mengatakan, turnamen domino tingkat Kota Makassar nantinya akan memperebutkan beberapa hadiah menarik yang salah satunya yakni sepeda motor.

“Hadiah tingkat kota itu ada motor, medali dan uang tunai,” tuturnya.

AS sapaan akrab dari putra daerah asal Kabupaten Takalar itu menyebutkan lomba domino selain sebagai lomba juga adalah ajang mempererat tali silaturahmi antarwarga.

“Kegiatan ini selain untuk hiburan pula juga mengisi waktu yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi baik saya pribadi dengan masyarakat juga untuk masyarakat lainnya,” terangnya. (mum)

News Feed