English English Indonesian Indonesian
oleh

INKAI Sulsel Tunjukkan Prestasi di Shindoka Karate Open Tournament

FAJAR, MAKASSAR-INKAI Sulawesi Selatan sukses di Shindoka Karate Open Tournament tingkat nasional di Makassar, Sulawesi Selatan. Itu dengan perolehan 23 medali emas, 6 perak, dan 8 perunggu. Kontingen ini dengan mudah melenggang ke podium dan berhasil memenangkan piala bergilir sekaligus piala juara 1 umum.

Ini adalah kali pertama perguruan karate Shindoka di Makassar menyelenggarakan event besar tingkat nasional, yang diikuti oleh lebih dari 10 perguruan dari berbagai provinsi dan kota di seluruh Indonesia. Acara ini berlangsung di Arenatorium Universitas Hasanuddin selama tiga hari, mulai dari tanggal 10 hingga 12 Maret 2023.

Pencapaian prestasi yang terus meningkat di internal INKAI Sulawesi Selatan tidak terlepas dari peran aktif para pengurus dan anggota Majelis Sabuk Hitam, atlet, serta orang tua atlet yang selalu solid dalam menjalankan segala kegiatan karate.

Sejak Abdul Djalil Razak memimpin INKAI Sulawesi Selatan, tidak hanya prestasi atlet yang meningkat, tetapi juga roda organisasi yang berjalan dengan baik. Komitmen untuk membangun kebersamaan guna meraih prestasi tercapai dengan baik, antara lain melalui silaturahmi antar sesama anggota.

Dengan demikian, INKAI Sulawesi Selatan berhasil menunjukkan kualitasnya dalam menggelar acara olahraga yang besar dan meraih prestasi yang membanggakan. (nurhadi/*)

News Feed