English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadiri Pelantikan Pengurus Budi Luhur, Rudianto Lallo : Sebuah Kehormatan Diundang

FAJAR, MAKASSAR-Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menghadiri pelantikan pengurus Yayasan Sosial Budi Luhur Makassar periode ke-13 dan Badan Pengawas periode ke-3 untuk masa bakti 2023-2028, di Gedung Bambuden III, Jalan Gunung Latimojong, Minggu malam, 12 Maret.

Dalam sambutannya, Rudianto Lallo menyampaikan kebanggaannya diundang di pelantikan ini. “Ini sebuah kehormatan buat saya diundang menghadiri pelantikan pengurus Yayasan Sosial Budi Luhur Makassar. Ini adalah sebuah kebanggaan bagi saya selaku ketua DPRD Makassar,” kata Rudianto Lallo.

Dia mengungkapkan bahwa pada saat diundang, ia langsung menyatakan bahwa wajib hadir karena Yayasan Sosial Budi Luhur adalah rumah besar warga Tionghoa.

Rumah besar yang harus dijaga bersama. Makanya ketika ada yang ingin mencoba menggangu kata dia, pihaknya sebagai Ketua DPRD harus ikut menjaga.

“Yayasan Budi Luhur harus dijaga karena ini yayasan. Yayasan Sosial itu harus di Support. Apalagi Yayasan Budi Luhur yang jelas punya kontribusinya besar,” tegas Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) itu dihadapan para tokoh Tionghoa.

Politisi Nasdem itu juga menegaskan bahwa Makassar ini adalah rumah bersama semua suku. “Bicara sejarah Makassar, dari zaman Karaeng Pertingalloang, Raja Tallo, di abad XV sudah berbagai suku bangsa di Makassar dan Makassar menjadi rumah kita bersama,” jelansya. (mum)

News Feed