English English Indonesian Indonesian
oleh

Anak Yatim Ketiban Berkah Senam Sehat Massal Temanta’

FAJAR, MAKASSAR–Seorang anak yatim di Kecamatan Manggala bernama Muhammad Ardiansyah Gani ketiban berkah acara Senam Massal Temanta’ bersama Ahmad Susanto (AS), Minggu, 12 Maret.

Senam Massal Temanta’ yang dihadiri ribuan warga yang digelar di lapangan Bitowa, Kelurahan Manggala mencatatkan nama Ardiansyah sebagai pemenang undian utama 1 buah sepeda motor.

Pembacaan undian tersebut dilakukan oleh Founder Yayasan Temanta’ Ahmad Susanto dan disaksikan oleh ribuan warga senam Massal.

“Pemenang hadiah utama sepeda motor yakni nomor 2105 atas nama Muh. Ardiansyah Malik,” Kata Founder Yayasan Temanta’ Ahmad Susanto disambut dengan sorakan peserta senam Massal.

Ia mengatakan senam massal ini adalah selain menjalin silaturahmi juga bagaimana meregangkan tubuh pasca beraktivitas didunia kerja.

“Salam kita semua, datang ki disini kita harus happy dan bahagia, Saya Ahmad Susanto datang kesini untuk bersilaturahmi bersama kita semua dan semoga hadiah ini bisa bermanfaat bagi pemenang,” tuturnya.

Sementara itu, orang tua Muh. Ardiansyah Gani berterima kasih atas hadiah yang telah diberikan dan didapatnya tersebut melalui senam massal temanta’.

“Terima aksih atas doa dan hadiahnya semoga 2024 bisa menjadi Walikota seperti apa yang dinginkan dan diharapkan,” tutupnya.

Selain senam, dalam acara senam massal teman’ta tersebut juga menampilkan salah satu artis jebolan dangdut Academy Indosiar. (mum)

News Feed