English English Indonesian Indonesian
oleh

Jalan Sehat Anak Rakyat di Panakkukang: Lebih Seru dengan Hadirnya Udhin Leaders dan Azizah

FAJAR, MAKASSAR-Peserta Jalan Sehat Anak Rakyat yang diselenggarakan oleh Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) di Kecamatan Panakkukang pada hari Minggu, 12 Maret 2023, akan lebih meriah dibandingkan dengan tiga acara Jalan Sehat sebelumnya.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Akbar Supriadi, penyanyi terkenal Udhin Leaders akan tampil untuk menghibur peserta Jalan Sehat dengan lagu-lagu terbaiknya, seperti “Punna Sirikku Latappela” dan “Angngai Taningai”.

Akbar menambahkan bahwa kehadiran Udhin Leaders dan bintang pantura 3 Azizah di atas panggung merupakan permintaan dari masyarakat dan peserta Jalan Sehat.

Acara ini akan berbeda dari sebelumnya karena akan digelar di pusat Kota Makassar tepatnya di Jalan Boulevard yang dikelilingi oleh kawasan pusat bisnis, sedangkan tiga acara sebelumnya digelar di pemukiman penduduk.

Lokasi baru ini akan menjadi tempat bagi peserta Jalan Sehat untuk melewati pemukiman warga, lorong-lorong, dan lorong wisata.

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, selaku Pendiri Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) akan bergabung dengan peserta dalam melewati rute tersebut.

Akbar juga mengajak masyarakat Kecamatan Panakkukang untuk hadir dalam acara ini. Selain hiburan, juga disiapkan hadiah utama berupa satu paket umrah dan satu unit motor, serta puluhan hadiah menarik lainnya.

“Marilah warga Panakkukang, ramaikan Jalan Sehat Anak Rakyat. Insya Allah, kita bisa sehat dan membawa pulang hadiahnya,” tutup Akbar. (mum/*)

News Feed