English English Indonesian Indonesian
oleh

Masyarakat Makin Akrab dengan Classy Yamaha Exhibition

FAJAR, MAKASSAR — Tampilkan produk Yamaha Grand Filano dan Fazzio ke khalayak. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menggelar pameran Classy Yamaha Exhibition di Atrium Mall Panakkukang (MP) Makassar selama 8-12 Maret 2023.

Manajer Promosi PT SJAM, Sintya Conarta mengatakan, event ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Grand Filano dengan masyarakat.

“Kita mau lebih dekat memperkenalkan lini terbaru kami, Grand Filano,” ujarnya, Rabu, 8 Maret 2023.

Pameran sengaja dilakukan di Mal Panakkukang karena tempat tersebut dapat diakses oleh segala segmen. Sehingga ruang untuk memperkenalkan produk lebih bagus.

“Ini center point. Jadi ini merupakan tempat berkumpulnya orang kantoran, mahasiswa, dan sebagainya,” tuturnya.

Selama event berlangsung, Sintya optimis bisa mencatat 250 SPK. Dengan target menyasar kalangan anak muda.

“Kita sasar pembeli dengan umur mulai dari usia 17 tahun sampai 35 tahun,” katanya.

Selain itu, untuk memeriahkan event ini pihaknya menghadirkan beraram lomba. Seperti fashion show competition, K-Pop dance competition, dan photo competition.

Fashion show competition memperebutkan total hadiah Rp30 juta, K-Pop dance berhadiah total Rp5 juta, sedangkan photo competition berhadiah satu unit sepeda motor Yamaha Grand Filano.

“Jadi ini lomba foto terbuka untuk umum. Upload foto momen selama event berlangsung dan yang menang bakal mendapatkan Filano,” janji Sintya.

Promosi Teritori 7 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Delma menambahkan, di event ini customer bakal mendapatkan penawaran spesial, yakni berupa hadiah helm Uno jika bertransaksi selama pameran.

News Feed