English English Indonesian Indonesian
oleh

PT SJAM Siapkan Pameran Motor Termegah di Makassar

FAJAR, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) selaku main dealer resmi sepeda motor Yamaha area Sulsel dan Sulbar, akan menggelar pameran motor di Atrium Mal Panakkukang Makassar, selama 8-12 Maret 2023.

PT SJAM akan menampilkan produk-produk Yamaha dengan khusus di kategori Classy Yamaha yang membawa tren gaya berkendara baru bagi mereka yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup.

Pameran yang bertema “Classy Yamaha Exhibition 2023” tersebut, akan menjadi salah satu pameran termegah di semester pertama tahun ini. “Kami akan menggelar pameran di Mal Panakukang, dengan berbagai produk unggulan dan teknologi terkini dari Yamaha,” kata GM Marketing PT SJAM, Frengky J Tunandar, Senin, 6 Maret 2023.

Pengunjung pameran Classy Yamaha Exhibition pastinya akan dimanjakan dengan berbagai hiburan dan aneka lomba yang menarik. Di antaranya fashion show competition, K-Pop dance competition, dan photo competition. Untuk fashion show competition akan memperebutkan total hadiah Rp30 juta, K-Pop dance berhadiah total Rp5 juta, sedangkan photo competition berhadiah satu unit sepeda motor Yamaha Grand Filano.

“Classy Yamaha Exhibition ini akan berlangsung selama lima hari, dan kami telah mempersiapkan berbagai event dan lomba-lomba menarik untuk pengunjung mal serta konsumen setia Yamaha. Bahkan untuk pengunjung yang tidak mengikuti lomba pun mempunyai kesempatan bawa pulang hadiah berupa suvenir di booth test ride kami di area parkiran,” jelas Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta. (sae)

News Feed