English English Indonesian Indonesian
oleh

Tujuh Lagu Dibawakan JKT48, Fans Histeris

FAJAR, MAKASSAR – JKT48 tampil memukau dalam gelaran Bersenang Ria di Parking Lot Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jumat (3/3/2023) malam. Hadir langsung para member JKT48 yang terdiri dari Jinan, Gita, Freya, Jesslyn, Eli, Oniel, Ashel, Kathrina, Indah, Indira, Callie, dan Amanda.

JKT48 dalam event yang dihadirkan Color Production ini membawakan tujuh lagu. Dimulai dari Kimi no Koto ga Suki Dakara, Hissatsu Teleport.

Lalu Seventeen, Green Flash, Only Today, Koisuru Fortune Cookie, dan Heavy Rotation. Member JKT48 mengaku senang bisa tampil di ‘Kota Daeng’ (sebutan Kota Makassar). “Senang banget bisa tampil di Makassar. Ramai banget Makassar,” kata member JKT48, Jinan di sela-sela penampilannya.

Ribuan penonton ikut terpukau dengan penampilan grup idola asal Indonesia dan grup saudari AKB48 yang pertama di luar Jepang ini. Mereka ikut bernyanyi bersama sembari mengabadikan moment lewat smartphone.

Salah satu penonton, Salisa Movaban mengaku senang dan bangga bisa menyaksikan langsung idola. “Pokoknya senang sekali bisa lihat langsung JKT48. Terima kasih Bersenang Ria,” ucapnya.

Kata dia event seperti ini bisa terus digelar untuk menggelitkan kembali perekonomian. Konsepnya bagus karena melibatkan juga UMKM.

Untuk diketahui, selain JKT48, di event ini tampil juga Kerispatih dan Sammy Simorangkir. Ada band lokal Kalolo, Byne, Atrimoni, Addictmotion, dan Orkes Tumming Abu Berkaraoke ft Andre. (wis/*)

News Feed