English English Indonesian Indonesian
oleh

Kepala LLDikti 9 Raih Gelar Doktor, Civitas Akademika Unifa Ucapkan Selamat

FAJAR, MAKASSAR-Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sultanbatara, Dr Andi Lukman MSi resmi menyandang doktor bidang manajemen di Fakultas Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI), Makassar, Rabu (1/3/2023).

Rektor Unifa, Dr Muliyadi Hamid mewakili sivitas akademika mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian puncak pendidikan tertinggi yang diraih Ketua LLDikti9. “Selamat dan sukses atas pencapaian Doktor Bapak Ketua LLDikti9,” ucap Rektor

Dr Andi Lukman MSi yang menjabat Kepala LLDikti 9 sejak 6 Januari 2022 terus melakukan inovasi dan kolaborasi tridharma antar perguruan tinggi dibawah kendalinya. Ia mendorong dan memfasilitasi PTS meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasi terus dipacu untuk mencapai predikat unggul. “Mari terus berprestasi dan unggul,” ucap Andi Lukman pada satu kesempatan

Andi Lukman mampu mempertahankan disertasi yang berjudul “Capacity Management Building Dalam Memfasilitasi Peningkatan Mutu PTS LLDikti Wilayah IX” di hadapan promotor sekaligus penguji yakni Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding, serta ko-promotor Prof Dr Achmad Gani dan Prof Dr Mursalim Laekkang.

Dengan raihan ini, akan memacu peningkatan mutu dosen PTS wilayah LLDikti9 untuk terus meningkatkan kapasitas pendidikan dengan melanjutkan studi baik di dalam maupun ke luar negeri. Sivitas akademika dan tendik Universitas Fajar mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Dr Drs Andi Lukman MSi. (*/)

News Feed