English English Indonesian Indonesian
oleh

Spirit Pemain Muda, Rizky Eka Siap Maksimalkan Performa

FAJAR, MAKASSAR-Pemain muda PSM begitu antusias jelang laga menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat, 24 Februari. Sang Winger Rizky Eka mengatakan akan memaksimalkan performanya jika dipercaya turun sebagai pemain utama.

Dirinya sebagai pemain muda bertekad untuk membobol gawang lawan. Apalagi di pertandingan sebelumnya mereka mampu mengalahkan Persebaya dengan skor 3-0.

“Kalau dari saya beri yang terbaik saja di setiap pertandingan karena kita tahu Persebaya adalah tim yang bagus. Ini laga tak mudah,” katanya.

Meskipun Persebaya kalah di putaran pertama, Rizky tak memandang enteng lawan. Dia bahkan antisipasi kebangkitan pemain Persebaya.

“Dari semua pemain mereka kita respek. Karena kita lihat dari permainan mereka sudah padu dan mereka semua ancaman,” ungkapnya.

Meski begitu, dirinya optimis dapat bermain sebagai tim inti dan memberikan kemenangan bagi Pasukan Ramang. “Saya berharap kepada seluruh suporter PSM mendoakan kami. Dan kalau bisa datang langsung ke stadion agar kami bisa lebih semangat dan lebih kerja keras lagi untuk tim kebanggaan kita,” harapnya.

Pemain muda lainnya, Victor Dethan mengatakan, akhir-akhir ini dirinya sering dimainkan oleh pelatih Bernardo Tavares meskipun bukan sebagai pemain utama.

Pemain berusia 18 tahun tersebut mengaku, hanya akan mengikuti segala instruksi dan arahan dari pelatih. “Ya seperti biasa, kita dengar instruksi dari pelatih, kita tidak ada instruksi khusus dari patih. Kita hanya kerja keras saja,” katanya. (cah/rdi)

News Feed