English English Indonesian Indonesian
oleh

Rudianto Lallo Doakan Tim Makassar City FC Juara Liga 3 Zona Sulsel

FAJAR, MAKASSAR– Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo mendoakan tim Makassar City FC menjadi juara putaran ketiga Liga 3 Zona Sulsel yang dijadwalkan pada 25 Februari 2023 di Kabupaten Luwu Timur.

“Kita doakan, Makassar City FC dapat menjadi juara untuk mewakili Sulsel berlaga di putaran Liga 3 nasional,”kata Rudianto Lallo saat melepas pemain sepak bola Makassar City FC bersama official di Rumah Jabatan Ketua DPRD, Kamis, 23, Februari 2023.

Politisi dengan tagline Anak Rakyat itu menyampaikan dukungan ke Makassar City FC. Olehnya itu, dia berharap agar putaran ketiga Liga 3 Zona Sulsel yang berlangsung di Kabupaten Luwu Timur semua pemain dapat menjaga stamina tetap bugar sekaligus memperlihatkan permainan yang sportif.

“Para pemain ini membawa nama Kota Makassar. Maka dari itu perlihatkan permainan yang sportif, maka dari itu, jaga kebugaran menjelang laga penentuan ini. Makassar Juara,” kata Rudianto Lallo.

Dihadapan tim Makassar City FC, Rudianto Lallo juga menyampaikan jika DPRD Makassar terus mendukung kemajuan olahraga sepak bola di Makassar, tercatat pada 2023 ini terdapat beberapa lapangan yang tidak layak pakai disupport anggara oleh DPRD untuk dilakukan rehabilitasi alias perbaikan, semua itu untuk melihat kemajuan sepak bola.

“Ada lapangan BTP, Lakkang, dan Unhas. tahun ini kita perbaiki agar layak digunakan untuk menggelar turnamen antar kecamatan dan tingkat kabupaten/kota,” semoga dengan membaiknya sarana dan prasarana, kita dapat melahirkan talenta baru di olahraga sepak bola,”tambah Rudianto Lallo.

News Feed