English English Indonesian Indonesian
oleh

PSM Makassar Siap Hadapi Persebaya dengan Duet Sayap Andalannya, Yakob dan Yance Sayuri

FAJAR, MAKASSAR-PSM Makassar akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada Jumat, 24 Februari 2023 pukul 16.00 WITA. Yakob Sayuri, pemain sayap andalan PSM Makassar, bicara tentang peluangnya kembali bermain bersama Yance Sayuri di pertandingan ini.

Duo Sayuri diprediksi menjadi andalan Bernardo Tavares di sisi sayap penyerangan baik kiri maupun kanan. Muhammad Dzaky Asraf absen karena mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia sehingga pelatih harus memainkan Yance sedikit lebih maju ke sisi kanan penyerangan.

Yakob Sayuri merasa bangga mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatihnya, terutama karena dia dan Yance menjadi duet di lini serang PSM Makassar. “Suatu kebanggaan karena diberikan kepercayaan bermain. Itu kembali ke pelatih, skema taktik diberikan pelatih,” kata Yakob Sayuri usai berlatih bersama tim pada Rabu, 22 Februari.

Meskipun keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, Yakob mengakui bahwa permainannya bersama Yance sangat baik dan merupakan keputusan dari pelatih. Dia bersyukur atas penampilannya yang impresif dan berjanji untuk terus meningkatkan kemampuan dengan berlatih dan bekerja keras. “Kita dipercayakan main seperti itu, ya itu, pilihan dari pelatih. Kita pemain hanya siap untuk melaksanakan itu saja,” ujarnya.

Yakob menambahkan bahwa penampilan individu dan tim harus selalu dilihat secara positif dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih. “Penampilan bisa dibilang bagus atau tidak bagus, kita bersyukur apa yang diberikan pelatih, individu maupun secara tim dilaksanakan di pertandingan,” tutupnya. (fajar.co.id/*)

News Feed