English English Indonesian Indonesian
oleh

Aksi Donor Darah GMTD Kumpulkan 103 Kantong Darah

FAJAR, MAKASSAR-Hari kasih sayang identik dengan coklat yang diperingati pada 14 Februari. Namun, berbeda dengan PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) yang memaknai kasih sayang sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Pada moment hari kasi sayang tersebut, GMTD menggelar kegiatan aksi donor darah dengan menggandeng Unit Transfusi Darah PMI Kota Makassar. Aksi donor darah ini berlangsung di Mall GTC Selasa, 14 Februari 2023. Kegiatan donor darah ini, bertajuk “Share Love, Share Blood” yang bertepatan dengan Hari Valentine.

“Setiap tahun, kami melakukan aksi donor darah sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) sebanyak tiga kali dalam setahun. Aksi donor darah ini juga tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, tetapi punya segudang manfaat bagi kesehatan tubuh kita,” ujar Angki.

Tampak hadir juga CEO GMTD Gan Song Pho serta jajaran staf management & masyarakat umum yang turut berpartisipasi. Dalam aksi donor darah ini, GMTD berhasil mengumpulkan sebanyak 103 kantong darah dari 141 orang yang mendaftarkan diri. “Bagi yang berhasil mendonorkan darahnya, kami memberikan suvenir yang menarik,” jelasnya. (ams/*)

News Feed