English English Indonesian Indonesian
oleh

AKP Ade Firmansyah: Berwibawa Kala Berseragam, Lincah dalam Berbisnis

FAJAR, MAKASSAR- Profesi polisi bukan halangan untuk menekuni wirausaha. Namun, tetap berprinsip mengembangkan usaha tanpa meninggalkan tugas sebagai pengayom dan abdi negara. Itulah yang dilakukan oleh AKP Ade Firmansyah.

Dia kini sedang menggeluti usaha olahan pisang. Dia memberi nama produknya Rich Bananas, dan membuatnya menjadi dessert berbahan dasar olahan dari pisang yang berkualitas dan dibalut dengan roti.

“Tersedia varian Rich Bananas bisa di Mix. Mulai rasa chocolate bisa di mix dengan greentea, Tiramisu, Chocowhite, Taro dan Avocado,” ucap Owner Rich Bananas, AKP Ade Firmansyah, Selasa, 7 Februari.

Lebih lanjut Ade juga menjelaskan bagi penikmat pisang tersedia juga pilihan topping. Ada Oreo, Milo, Kacang, Keju, Coklat dan Redvelvet. Juga sediakan menu lain. Seperti Rich Rolls, Pisang Peppe, Richcok (isian cokelat), Richnow (isian cokelat putih) dan Richeese (isian Keju).

“Bagi kalian penikmat olahan pisang tersebut, bisa datang langsung ke Marketnya di Jl Borong Indah Kasi-kasi. Atau bisa lewat Go Food atau Grab Food,” akunya. (edo/*)

News Feed