English English Indonesian Indonesian
oleh

Polisi Berduka, Kapolsek Ponre Meninggal Dunia Usai Motornya Terjun ke Jurang

FAJAR, BONE-Alami Kecelakaan tunggal ditikungan tajam. Kapolsek Ponre, AKP Asman Sihombing dikabarkan meninggal dunia.

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Mukhtar membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan memang betul AKP Asman meninggal saat kecelakaan. “Betul Pak telah meninggal karena kecelakaan,” ucapnya kepada FAJAR, Senin, 6 Februari 2023.

Lebih lanjut ia menjelaskan kecelakaan tersebut dialami di Di Dusun Kelling Desa Ajangpulu Kecamatan Cina Kabupaten Bone sekitar pukul 16.00 Wita. “Beliau kecelakaan tunggal saat pulang dari Kantor Polsek Ponre,” terangnya.

Kata dia AKP Asman kecelakaan saat mengendarai motor NMAX warna Hitam. Dan adapun tempat rencana jenazah (Almarhum) AKP Asman di Kebumikan masih menunggu keputusan dari pihak keluarga. “Untuk pemakanannya akan dilaksanakan secara Kedinasan Polri,” tuturnya.

Sementara itu, Salah satu warga sekitar Irfan mengatakan ketika melintas di tikungan tajam ia hilang kendali dan motor yang dikendarai hilang kendali dan terjun ke jurang.

Motor yang dikendarai terjun kurang lebih 20 meter hingga ke pinggir sungai. Warga dibantu Personel Polsek Ponre kemudian mengevakuasi motor dengan cara ditarik menggunakan tali.

“Jadi ini kecelakaan tunggal, korban hilang kendali dan jatuh ke jurang di tikungan tajam sebelum jembatan,” terangnya.

Ia menerangkan pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tenriawaru Bone karena dalam keadaan tak sadarkan diri “Langsung dilarikan ke rumah sakit, karena kondisinya sudah tak sadarkan diri,” ujarnya. (sae/*)

News Feed