English English Indonesian Indonesian
oleh

Berbagi Kepada 100 Warga Prasejahtera hingga Sharing Inspiring Bisnis Properti

FAJAR, MAKASSAR– Pengusaha properti, Teguh Kinarto mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh organisasi di Sulsel. Mereka mengungkapkan terima kasih karena Teguh Kinarto rela jauh-jauh dari Surabaya ke Makassar untuk berbagi kasih kepada 100 warga prasejahtera.

Kemdian berbagi ilmu ide dan pengalaman bisnis properti bertajuk “Ramah Tamah Tahun Baru dan Imlek 2023, Sharing Bersama Sang Inspirator” yang di gelar di Gedung Runtono Makassar, belum lama ini.

Chairman PJM Grup, Teguh Kinarto bersama Lions Club, PSMTI, REI, dan AMA berbagi kasih kepada 100 warga prasejahtera dengan mengajak makan bersama dengan satu rasa di restoran dengan suasana kekeluargaan.

Warga prasejahtera itu pun tampak sangat bahagia dengan dihibur atraksi barongsai dan nyanyian.

Sebelum pulang, mereka juga dibagikan paket dan angpau persatu oleh Teguh Kinarto dan para tokoh tionghoa Sulsel dari beberapa organisasi.

Teguh Kinarto pun mengatakan sangat bahagia dengan acara tersebut dan ia berharap menjadi kegiatan rutin.”Selama kita diberikan kesehatan dan rezeki kita harus berbagi. Kita harap terus berlanjut,” ujar pengusaha properti ternama dari Surabaya itu.

Dia pun berharap, apa yang dilakukan ini menjadi lokomotif menggerakkan lebih banyak orang yang berlebih untuk berbagi.”Karena saya yakin, setiap agama mengajarkan kita menjadi manusia bermanfaat. Kalau di pancasila di sila kelima, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Jadi kalau diberi lebih, harus berbagi,” katanya.

Ketua panitia berbagi kasih, Tri Wijaya sangat berterima kasih karena Teguh Kinarto rela datang jauh-jauh dari Surabaya untuk kegiatan ini.

News Feed