English English Indonesian Indonesian
oleh

Peserta Pembekalan KKM Membeludak, Melebihi Ekspektasi Panpel

MALILI, FAJAR — Kegiatan pembekalan penerimaan tenaga kerja PTVI yang dilaksanakan Kerukunan Keluarga Malili (KKM) disambut meriah. Antusiasme masyarakat sangat tinggi.

Berdasarkan laporan Panitia Pelaksana, jumlah peserta yang hadir sebanyak 132 orang. Angka ini tentu diluar target dan ekspektasi.

“Target kita awalnya hanya sekitar 70 orang. Ternyata, peserta yang hadir dua kali lipat,” kata Penanggung Jawab Pelaksanaan Pembekalan, Andrie Firdaus disela-sela kegiatan berlangsung, Sabtu, 4 Februari 2023.

Pada kegiatan pembekalan penerimaan tenaga kerja di PTVI ini lanjutnya, dibuka dengan agenda materi physico test yang dibimbing oleh Dosen Akademia Teknik Sorowako (ATS), Duddy Arisandi. Setelah itu, materi logika dasar yang dibimbing oleh Dosen ATS, Ahyar M. Dan materi teknikal akan dibimbing oleh senior KKM, Hamsing Tuncu, Lufi, dan Aris D Kasim.

“Mewakili panitia pelaksana, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pemateri yang sudah bersedia meluangkan waktunya. Semoga ilmu yang dibagikan bisa bermanfaat bagi kita semua,” imbuhnya.

Mewakili Ketua Umum KKM, Ketua Divisi I KKM, Henra Susanto, mengatakan, kegiatan pembekalan ini tentunya tak akan sukses dan berhasil tanpa kerja sama antara pengurus KKM dengan Pemerintah Daerah Luwu Timur. Untuk itu, kolaborasi ini akan terus dilakukan.

“Semangat peserta ini yang membuat kami para pengurus ikut bersemangat. Untuk itu, mari kita jaga semangat ini. Kita bersama sama bangkit,” kata Henra Susanto. (ans)

News Feed