English English Indonesian Indonesian
oleh

Semua Kebutuhan Rumah Serahkan ke BTN, Cuma Pakai Jempol

Tentu BTN yang dimaksud Nur Saenab adalah perumahan. Nama BTN sangat familiar di ingatannya karena dahulu nama perumahan di kampungnya di Kabupaten Bulukumba diberi nama BTN. Ada BTN Satu, BTN Dua, hingga BTN Tiga. Kebetulan ada kerabatnya yang tinggal di perumahan BTN.

Kisah sukses BTN memasyarakatkan KPR terus berlanjut hingga kini. BTN sudah memasyarakatkan KPR dari berbagai generasi. Bahkan targetnya lebih besar lagi. Layanannya makin digital dengan meluncurkan aplikasi super (Super App) BTN Mobile. BTN telah menetapkan peta jalan (road map) menjadi the best mortgage bank di Asia Tenggara pada 2025.

Sejak lima tahun terakhir, BTN telah memulai transformasi digital. Tujuannya untuk memudahkan pelanggan. Apa yang telah ditorehkan BTN selama ini ingin ditingkatkan lagi. Pelanggan menjadi raja. Melalui digitalisasi, jangkauan layanan kepada masyarakat lebih mudah dan serba cepat.

Ada tiga pilar yang mendukung transformasi digital BTN. Pertama, digitalisasi di semua lini bisnis. Ini berdampak signifikan pada proses pengajuan dan persetujuan kredit lebih singkat melalui kanal digital.

Kedua, kualitas aset digital meningkat. BTN telah memperkenalkan desain baru pada aplikasi BTN Properti melalui Super App BTN Mobile. Tampilannya menjadi lebih minimalis, segar, simple, user friendly, dan mudah digunakan.

BTN tidak hanya mengandalkan digitalisasi dari sisi solusi teknologi saja, namun juga harus memiliki kekuatan ekosistem. Kekuatan ini akan menjadikan BTN sebagai “raja” properti di Asia Tenggara ke depan.

News Feed