English English Indonesian Indonesian
oleh

Mau Maju ke Pilwalkot 2024, Puang Tindizzz Terus Dekati Ketua Parpol

FAJAR, MAKASSAR– Brigjend Pol (Purn) Adeni Muhan Daeng Pabali melangsungkan pertemuan bersama Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan. Ia menyampaikan keinginannya maju bertarung di Pilwakot Makassar 2024.

Sanusi Ramdhan pun menyambut dengan baik keinginan tersebut. Dia mempersilahkan mantan Dansat Brimob Polda Sulsel itu untuk maju terus merealisasikan niat baiknya yang ingin membangun Makassar sebagai kota bisnis.

“Ini silaturahmi sangat kekeluargaan. Bagi saya maju terus untuk Pak Jenderal, dan biarkan waktu yang menjawab nanti,” ujarnya di sela pertemuan yang berlangsung di salah satu hotel di Makassar.

Menurut Sanusi, Adeni Muhan punya potensi yang sangat bagus. Secara kualitas sudah sangat teruji untuk menjadi seorang pemimpin berbekal pengalaman 32 tahun di birokrasi yang dimiliki.

Dari pengalaman tersebut, Sanusi juga melihat Adeni Muhan banyak menempati jabatan strategis mulai dari Dansat Brimob sampai dengan Karo Ops Polda Sulsel. Makanya tidak heran jika ketokohan pensiunan jenderal polisi bintang satu itu sebagai pemimpin sudah cukup dikenal masyarakat Sulsel.

“Potensi beliau sangat menjanjikan, bukan sekedar maju tanpa kualitas. Saya yakin kualitas beliau sangat cukup untuk membangun kota Makassar sebagai kota bisnis yang aman dan nyaman untuk semua,” cetusnya.

Adeni Muhan sendiri mengaku tekadnya telah bulat untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2024. Hal itu pun dibuktikannya dengan beberapa pertemuan yang sudah dilangsung dengan sejumlah petinggi-petinggi partai di Sulsel.

Dimana diketahui, sebelum pertemuan dengan Sanusi Ramadhan, pria yang beken dengan sapaan Puang Tindizzz ini juga sudah bertemu secara langsung dengan Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok.

Puang Tindizzz mengatakan, dua kali pertemuannya dengan ketua-ketua partai akan menjadi dorongan motivasi untuk dirinya terus melanjutkan perjuangan menyongsong pesta demokrasi lima tahunan di Makassar.

Selain itu, dirinya juga mulai aktif bersosialisasi menyapa masyarakat dari lorong ke lorong. Seperti yang diperlihatkan saat berkunjung di Lorong Tujuh Sembilan (Lotus) yang berada di Jalan Sultan Alauddin, pada Rabu 1 Januari 2023, sore kemarin

Puang Tindizzz mengaku sengaja untuk turun ke masyarakat agar bisa mengetahui persoalan yang dihadapi warga. Apalagi, sambungnya, jika nanti dirinya berkesempatan terpilih menjadi Wali Kota Makassar atau Wakil Wali Kota Makassar.

“Saya memang ingin bagaimana supaya bisa dekat warga, memberikan bantuan berupa semangat untuk sama-sama membangun Makassar menjadi kota bisnis yang aman dan nyaman untuk semua,” ujarnya. (maj/*)

News Feed