English English Indonesian Indonesian
oleh

AQUA Elektronik Resmikan Brand Shop Pertama di Makassar

Menambah meriah peresmian Brand Shop pertamanya di Makassar, mulai hari pertama grand opening hingga 28 Februari 2023, AQUA Elektronik menghadirkan rangkaian promo menguntungkan, diskon sampai dengan 30 persen, lucky angpao hingga 200 ribu rupiah, gratis e-voucher sampai dengan Rp1 juta rupiah, hingga free gift mulai dari tumbler eksklusif, air fryer hingga coffee maker bagi konsumen setia di Makassar.

Promo ini bisa dimanfaatkan langsung oleh konsumen AQUA Elektronik dengan syarat & ketentuan berlaku. “AQUA Elektronik secara spesial menghadirkan promo grand opening sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh sobat AQUA dengan selalu menggunakan berbagai produk kami. Bukan hanya melalui rangkaian produk berkualitas dengan harga kompetitif, program promosi menjadi salah satu added value yang kontinu kami hadirkan bagi konsumen kami di Indonesia.,

Luminto Purnomo Wibowo, Head of Sales Department AQUA Electronic Indonesia. Dengan Dibukanya Brand Shop AQUA di Makassar semakin memperluas touch point atau titik pusat belanja dan pengalaman produk AQUA Elektronik di Indonesia.

Saat ini, AQUA Elektronik telah memiliki 16 cabang, 1 sole agent yang mencakup lebih dari 400 dealer atau lebih dari 6.400 toko, serta layanan purnajual 163 service center yang tersebar di berbagai titik strategis di seluruh Indonesia.

Brand Shop ini juga merupakan salah satu upaya branding untuk lebih mendekatkan produk AQUA Elektronik ke masyarakat kota Makassar. “Dengan konsep booth terbaru yang elegan dan premium, kami ingin konsumen merasakan new experience yang memberikan kenyamanan serta kemudahan pada konsumen, sehingga AQUA Elektronik menjadi lebih dikenal dan semakin dipercaya oleh setiap keluarga di Makassar, “ tutup Head of Marketing Department AQUA Electronic Indonesia, Glenn Manengkei.

News Feed