English English Indonesian Indonesian
oleh

Aji Aras Serahkan Aspirasi DPRD Barru ke Dirjen Perhubungan Darat

FAJAR, MAKASSAR-Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PPP Dr. H. Muhammad Aras, alias Aji Aras, merealisasikan janjinya. Yakni menyerahkan langsung proposal aspirasi masyarakat Kabupaten Barru, kepada Kepala Direktorat Jenderal Kementerian Perhubungan Darat. Hendro Sugiatno.

Penyerahan aspirasi ini dilakukan dalam rapat Komisi V dengan Dirjen Perhubungan Darat di Gedung DPR RI, (Rabu, 01/02/2023). Di antaranya harapan masyarakat segera dibangunnyaPembangunan Pelabuhan Garongkong Barru, yang kerap disuarakan ke Anggota DPRD Barru khusus Komisi I.

“Pak Dirjen minggu lalu, tepatnya tanggal 26 Januari 2023, saya menerima kunjungan dari Komisi I DPRD Kabupaten Barru dalam rangka menyampaikan aspirasinya. Hari ini saya serahkan aspirasi itu kepada Pak Dirjen agar segera mendapat perhatian besar dari Pemerintah,”jelas Aras. Ia pun berjanji akan terus fokus mengawal aspirasi masyarakat ini.

Kepala Dirjen Perhubungan Darat, Hendro Sugiatno menerima langsung aspirasi itu disaksikan seluruh anggota Komisi V DPR RI. Pihaknya akan menindaklajuti segara dengan membahas ke dalam rapat pimpinan di internal kementerian. “Kami terima aspirasi (Kabupaten Barru) ini, segera dirapatkan bersama pimpinan kami di lingkungan Kementerian Perhubungan,”kata Hendro. (nsrn)

News Feed