English English Indonesian Indonesian
oleh

Rektor Unifa-Bupati Mamuju Teken MoU, Sepakat ASN Ikut Program RPL

FAJAR, MAKASSAR-Setelah mengunjungi beberapa kabupaten di Sulsel, Rektor Unifa bersama rombongan melakukan road show ke daerah Sulbar. Sesuai agenda dan undangan Bupati Mamuju, keduanya telah melakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) di ruang kerja Bupati, Jalan Cut Nya Dien, Karema, Mamuju, Selasa (31/1/2023).

Bupati Mamuju, Hj Sitti Sutinah Suhardi SH MSi berharap kampus unifa menjadi mitra dalam meningkatkan kerjasama pengembangan SDM dan kolaborasi tridharma perguruan tinggi.

“Kami yakin Unifa dapat berkontribusi bagi kemajuan Mamuju”. Ucap Bupati

Sebagai episentrum pemerintahan, perekonomian, pariwisata di ibukota propinsi Sulawesi Barat. Kabupaten Mamuju membutuhkan peningkatan SDM yang handal dan berkualitas khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Program RPL paling pas untuk peningkatan SDM”. Harap Bupati Mamuju

Rektor Unifa Dr Muliyadi Hamid SE MSi mengapresiasi jamuan dan pelayanan terbaik Bupati dan jajarannya selama kegiatan berlangsung.

“Semangat kami adalah dapat berkontribusi melalui program RPL”. Ucap Rektor Muliyadi

Sejak Kemendikbudristek memberikan izin/sertifikat penyelenggaraan program rekognisi pembelajaran lampau (RPL). Unifa terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memaksimalkan program bantuan pemerintah ini.

“Kami tetap menjaga prosedur dan kualitas program pemerintah ini melalui asesmen”. Kunci Muliyadi saat menutup sambutannya.

Kegiatan penandatanganan yang diawali dengan cofee morning juga menghadirkan jajaran kedeputian rektor Unifa yakni Dr Ir Ismail Marzuki SSi MSi, Muhammad Ridwan Hasanuddin SE MSi CA CTA ACPA, serta kepala LP2MI Dr Ir Muhammad Chaerul ST MSc.

Sementara itu, ikut hadir mendampingi Bupati yakni seluruh OPD dan pejabat struktural (forkopimda), ratusan ASN dan Perum Bulog Kabupaten Mamuju. (*)

News Feed