English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelorakan Hidup Sehat, Ini Program Unggulan BMPD Sulsel

MAKASSAR, FAJAR – Dalam mendukung program Anti Mager dan menggelorakan pola hidup sehat, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulsel menggelar event Fun Run 5K bertajuk “Run for Equality”.

Ketua BMPD Sulsel, Causa Iman Karana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi dan edukasi dari BMPD Sulsel kepada masyarakat yang melibatkan banyak stakeholder dari unsur bank, Forkompimda, Lembaga/Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, dan berbagai komunitas lari yang ada di Sulsel.

Kegiatan ini juga menjadi wujud dukungan dari dunia Perbankan atas program Anti Mager (malas bergerak) yang dicanangkan oleh Gubernur Sulsel. Lewat kegiatan ini, BMPD Sulsel sekaligus memperkenalkan Banker Runners Sulsel yang merupakan komunitas lari perbankan yang ada di Sulsel.

Ketua Bidang Olahraga dan Rekreasi BMPD Sulsel, Harry Edward Kwenre menambahkan bahwa kegiatan Fun Run ini akan diikuti oleh 750 peserta yang telah terdaftar dan diundang sebelumnya berasal dari banker dan stake holder yang merupakan mitra BMPD. Selain itu, akan diikuti eksekutif pimpinan tiap bank.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat dan seimbang, ditengah rutinitas dan kesibukan dalam bekerja agar memberikan kesempatan untuk berolahraga salah satunya berlari,” pungkasnya.

Selain berolahraga, kata Harry event ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi pengurus BMPD Sulsel. Ia berharap kedepannya bisa menyelanggataka acara lebih besar yang melibatkan pelari-pelari dari berbagai kelompok dengan mengedepankan kolaborasi dan sinergi untuk mendukung kegiatan Anti Mager.

News Feed