English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsorsium Perahu Gelar Tablig Akbar di Madina, Diikuti 1.700 Jemaah

FAJAR, MAKASSAR – Da’i kondang Das’ad Latif melakukan Tablik Akbar di hadapan ratusan jemaah umrah yang tergabung dalam program Umrah Superb 2023.

Acara ini berlangsung di kebun kurma dekat dengan Masjid Quba. Jemaah umrah yang tergabung dalam konsorsium Persaudaraan Penyelenggara Haji Umrah (Perahu) ini berasal dari Jakarta (180 jemaah), Solo (430 jemaah), Surabaya (311 jemaah), Palembang (153 jemaah), Kalimantan Barat (315 jemaah) dan Makassar (369 jemaah). Total jemaah umrah Superb 2023 sebanyak 1.700 orang.

“Alhamdulillah program umrah superb 2023 kali ini diikuti 1.700 jamaah umrah dari sejumlah kota di Indonesia, ada acara tablik akbar yang diisi oleh UDL di kebun kurma,” sebut Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel, Jumat, 20 Januari.

Arab Saudi makin melonggarkan aturan penyelenggaraan umrah. Kebijakan ini sangat positif untuk penyelenggara umrah di Indonesia.

Pelonggaran ini juga didukung adanya penerbangan langsung dari Makassar ke Arab Saudi. Selain Garuda Indonesia, Lion Air juga sudah melayani penerbangan dari Makassar menuju Madinah. Ini kabar baik bagi travel di Sulsel. (*)

News Feed