English English Indonesian Indonesian
oleh

Makin Unggul, Tiga Motor Sport Yamaha Raih Penghargaan Terbaik

FAJAR, MAKASSAR — Keunggulan motor sport Yamaha kembali mendapatkan pengakuan di ajang bergengsi, GridOto Award 2022. Tiga penghargaan diraih.

Predikat motor sport terbaik itu diberikan sesuai kategori masing-masing. Yakni Best Sport Full Fairing 150 cc; All New R15M Connected-ABS, Best Sport Retro 150-250 cc; XSR 155, dan Best Sport Dual Purpose 150cc; WR 155 R.

Titel untuk All New R15M Connected-ABS, XSR 155, dan WR 155 R layak disandang produk-produk Yamaha itu yang sejak hadir dalam tiga tahun terakhir. Makin menghidupkan kehidupan berkendara konsumen. Bahkan khusus untuk XSR 155 dan WR 155 R, dalam tiga tahun beruntun memperoleh label tersebut dari GridOto Award.

Asst General Manager Marketing, Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro menuturkan, pihaknya selalu berinovasi untuk menghadirkan produk-produk di segmen sport yang dapat diterima oleh konsumen baik dari sisi desain, fitur, maupun teknologi. Sehingga dapat dinikmati konsumen dalam mendukung aktivitas berkendara mereka.

Penghargaan GridOto Award 2022 ini merupakan bukti atas keunggulan All New R15M Connected-ABS, XSR 155, dan WR 155 R, sebagai motor sport baru di pasar Indonesia dan digemari konsumen yang merasakan manfaat fitur dan teknologinya di era sekarang.

“Kami harapkan akan selalu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen untuk deretan produk kami di kategori sport,” ucapnya.

All New R15 Connected Series terdiri dari dua varian, yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected. All New R15 Connected memiliki desain generasi terbaru R-Series dengan R-DNA. Tampilan terbarunya terlihat dari M-Shaped Intake Duct yang merupakan saluran udara berbentuk M diadopsi dari gaya YZR-M1.

News Feed