English English Indonesian Indonesian
oleh

Mayat Pria Tanpa Pakaian Ditemukan di Lantai Dua Pasar Lakessi

FAJAR, PAREPARE — Penghuni Pasar Lakessi dihebohkan penemuan seorang mayat pria. Namanya Rizal (50). Dia bekerja sebagai tukang becak.

Rizal ditemukan tanpa menggunakan pakaian. Posisinya berada di Lantai 2 Kios J2 No. 40 Kompleks Pasar Semi Modern, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kamis, 12 Januari.

Mendengar penemuan itu, Polsek Soreang dan tim Inafis Polres Parepare segera mendatangi lokasi yang juga tempat kediaman korban. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pun dilakukan untuk mengetahui musabab kematian korban.

Mayat Rizal sendiri pertama kali ditemukan oleh Efendi yang juga warga Kompleks Pasar Semi Modern. Dia menjelaskan penemuan korban karena dirinya seharian tidak melihatnya.

Efendi lantas berinisiatif mencarinya hingga ke kios kediaman korban. Setibanya, dia melihat korban dalam posisi terbaring di lantai dua tanpa busana. Termasuk memanggil nama korban.

“Karena panggilan saya tidak direspon, saya turun ke lantai bawah memanggil teman saya Bahar dan bersama-sama kembali melihat di atas. Setelah itu kami mencoba memegangnya dan badannya sudah kaku,” tuturnya.

Efendi menambahkan jika sehari sebelum kejadian korban sudah mengeluh sakit. Hal itu terjadi saat korban menaiki tangga menuju kios tempat tinggalnya.

Kapolsek Soreang, AKP Muhammad Amin mengatakan usai tim Inafis Polres Parepare melakukan oleh TKP, korban dibawa ke Rumah Sakit Andi Makkasau Parepare.

“Setelah dilakukan olah TKP, mayat dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil jenazah Call Center 112 untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya oleh tim kesehatan,” ujar Amin. (muh)

News Feed