English English Indonesian Indonesian
oleh

Laga Perdana Putaran Dua Liga 1, PSM Kontra PSS di GBH Dibatalkan

FAJAR,MAKASSAR — Laga perdana putaran dua Liga 1 antara PSM Makassar kontra PSS Sleman dipastikan batal. Ini karena izin dari pihak kepolisian tidak dikeluarkan.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menegaskan, laga besok di Stdion GBH dipastikan batal. Sehingga, PSM dan PSS hanya akan menggelar official training saja.”Silakan ke Polres saja. Di sana akan rilis terkait ini. Sudah dipastikan laga besok dibatalkan. PSM sama PSS akan tetap menggelar official training sore ini,” ujarnya kepada FAJAR, Jumat, 13 Januari 2023.

Sementara pihak internal Polres Parepare menegaskan, rilis pembatalan ini akan dilakukan setelah salat Jumat. ”Hari ini akan dilakukan ress realase terkait laga PSM dan PSS besok,” terangnya.

Penundaan laga ini sudah sempat bergaung sejak Kamis, 12 Januari. Hanya saja, semua pihak terkait masih enggan membeberkan alasannya.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, keputusan ada di pihak pusat, PT LIB dan Mabes Polri.

Sementara Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengaku tidak mau ambik risiko terkait hal itu. Kemudian, PT LIB sendiri menegaskan jadwal tetap berjalan sesuai schedule. Pihaknya juga belum menerima surat reami terkait penundaan ini.

Sementara tim tamu PSS Sleman, mengaku tidak tahu dengan penundaan ini. Itu sebabnya mereka tetap berangkat ke Parepare dan sudah tiba pada Kamis, 12 Januari malam. (wid/*)

News Feed