English English Indonesian Indonesian
oleh

Momentum Imlek, Nginap di Aryaduta Berhak Dapat Angpau

FAJAR, MAKASSAR – Hotel Aryaduta menyiapkan paket spesial di momentum Imlek. Tamu yang menginap akan berkesempatan mendapatkan satu angpau.

Paket ini berlaku dari 16 Januari hingga 31 Januari 2023. Isi angpaunya beragam dan tentunya mengiurkan.

Isinya antara lain, vhoucer kamar, vhoucer pizza, vhoucer sarapan, dan hadian lainnya.

“Harga kamar yang kami berikan juga ada diskon. Jika biasanya Rp850 ribu, di momen Imlek itu hanya Rp785 ribu. Itu sudah termasuk paket pizza,” ujar Nathalia, Marcom Mgr Aryaduta Makassar, Kamis (12/1/2023).

Natha, apaan akrab Nathalia melanjutkan, dekorasi Imlek juga akan menghiasi lobi hotel. Angpau akan dipasang, selanjutnya tamu yang nginap akan diminta mencabut satu angpau.

Menurutnya, persaingan dunia perhotelan 2023 akan semakin ketat. Makanya dibutuhkan program dan paket yang diyakini bisa mendatangkan tamu.

Di Februari nanti, lanjut Natha, pihaknya juga menyiapkan event Cooking Class. Kegiatan ini pun menjadi salah satu straregi untuk menarik perhatian masyarakat untuk dayang ke Hotel Aryaduta.

Selain itu, tahun 2022 lalu, Hotel Aryaduta terus bersolek. Kamar dan ballroom direnovasi. Plafon dan karpet diganti. Semua dipercantik untuk memanjakan tamu yang menginap.

“Hingga saat ini sudah ada seratusan lebih kamar yang telat direnovasi. Jadi pastinya memberikan kenyamanan,” katanya. (*)

News Feed