English English Indonesian Indonesian
oleh

Grand Maleo Beri Tarif Khusus, Bisa Nginap hingga Sore

MAKASSAR, FAJAR — Berbeda dengan hotel lain yang kebanyakan minim kunjungan di awal tahun, Grand Maleo justru cukup mendulang pemasukan. Awal 2023 ini, tingkat huniannya bahkan mencapai 50 persen.

Kondisi tersebut diungkapkan General Manager Hotel Grand Maleo, Zakaria Patiku saat ditemui, Kamis (12/01/2023). “Alhamdulillah hunian kita lebih baik dari awal tahun sebelum-sebelumnya, termasuk sebelum pandemi,” ungkapnya.

Capaian ini tentu ditunjang dari program diskon harga yang diberikan Grand Maleo. Awal tahun ini pengunjung dan pelanggan diberikan diskon hingga 60 persen.

Hal lain ditunjang oleh kegiatan pemerintahan yang sudah mulai jalan. Terutama dari Dinas Pendidikan Kota Makassar.

“Event pendidikan, mungkin program percepatan jadi itu cukup membantu kami di awal tahun,” jelas Zakaria.

Program menarik dan tak didapatkan di hotel lain, Grand Maleo membijaki tamu bisa stay atau menginap di kamar hingga pukul 5 sore. Sepanjang ada informasi terlebih dahulu dari tamu dan kamar tidak mendesak untuk segera diisi.

Begitu pun bagi para tamu dari luar daerah, Grand Maleo bisa membijaki masuk subuh. Tamu pun langsung diberikan sarapan dan coffee break.

“Jadi kalau ada masyarakat dari daerah dan butuh masuk hotel, di subuh hari pun kami layani bisa langsung masuk kamar. Sepanjang ada kamar kosong,” ungkapnya.

Grand Maleo tahun ini juga akan menambah fasilitas entertaintmen dengan menghadirkan Spa. Saat ini sudah proses pengurusan izin dan ditarget bisa rampung tahun ini.

“Ini adalah bagian dari inovasi di tengah persaingan hotel. Kita harus punya sesuatu yang baru sebagai tambahan layanan,” katanya. (*)

News Feed