English English Indonesian Indonesian
oleh

Komisioner KPU Pangkep Cabut Laporan di Polres

FAJAR, PANGKEP-Insiden yang mengakibatkan dua komisioner KPU Pangkep berkonflik mulai redam. Satu diantaranya resmi mencabut laporannya di Polres Pangkep, Senin, 9 Januari. Itu disampaikan Komisioner KPU Pangkep, Rohani. Bahwa pihaknya sudah resmi mencabut laporan dugaan pengniayaan yang dialaminya.

“Karena kita tidak ingin ada perselisihan dan ingin semuanya berakhir baik. Maka saya mencabut laporan saya di Polres. Berharap masalah yang kemarin bisa diselesaikan baik-baik,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengaku menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak apabila terjadi kekeliruan. “Bahwa apa yang terjadi di rapat internal kami itu sebenarnya adalah karena emosi dan tidak ada yang menginginkan adanya insiden hingga terluka,” ujarnya.

Dijelaskan juga bahwa, insiden yang terjadi di ruang rapat KPU Pangkep beberapa waktu lalu itu disebut tidak seharusnya terjadi.

“Secara pribadi juga tentunya saya memohon maaf kepada Ibu Aminah dan Keluarga atas kejadian ini,” paparnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Pangkep, Aminah yang sempat menjalani perawatan akibat luka yang dialaminya sejauh ini belum mencabut laporannya dan tetap menempuh jalur hukum. “Hingga saat ini proses masih berjalan,” pungkasnya.(fit)

News Feed